Header Ads

ad728
  • Berita Terbaru

    SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PAUD KASIH IBU DESA BARU. SAAT INI KAMI MASIH MENGGUNAKAN BLOG UNTUK WEBSITE KAMI. SELANJUTNYA AKAN KAMI KEMBANGKAN MENJADI LEBIH BAIK

    Sejarah Singkat Paud KB Kasih Ibu






    PAUD KB Kasih Ibu didirikan pada pada tanggal 1 Januari Tahun 2009. Tokoh yang paling berjasa terhadap berdirinya PAUD KB Kasih Ibu adalah M. Yunus yang saat itu menjabat sebagai Kepala Desa Desa Baru, Sulaiman dan Netti Susanti. M. Yunus sebagai Kepala Desa merasa prihatin melihat anak – anak usia 2 – 6 tahun yang berkerumun siang hari tanpa ada aktivitas pelajaran. Hingga akhirnya Beliau berkomitmen untuk membangun lembaga pendidikan PAUD.

    Pada awalnya kegiatan belajar PAUD KB Kasih Ibu dilaksanakan di halaman Kantor Desa dengan alat bermain seadanya. Sebagai Kepala Sekolah pertama diamanatkan kepada Sulaiman dan Netti Susanti sebagai tenaga pendidik.

    Paud KB Kasih Ibu akhirnya mendapatkan Izin Operasional dari Dinas Pendidikan Kebupaten Sarolangun dengan Nomor Izin Operasional Nomor 95 yang berlaku mulai 1 Januari 2009..

    Hingga saat ini PAUD KB Kasih terus berbenah dan mengembangkan diri dengan mengikuti berbagai pelatihan dan belajar mandiri. Mudah – mudahan semakin bertambah usia, PAUD KB Kasih Ibu semakin maju dan berkembang untuk terus mendidik anak – anak Desa Baru.


    Tidak ada komentar